--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "foxever_fox" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In ITCENTER@yahoogroups.com, "syiwabhairawa" <syiwabhairawa@>

> Waduh repot juga kalo sikapnya kaya gini ya .....
> Mengapa anda tidak coba saja hubungi pihak BSA dan Microsoft untuk
> jelasnya ?
> Jangan jangan anda tidak berani ya ?   hehehehhehe

Anda ini tampaknya tidak cukup pandai dalam membaca thread yah? Coba
dilihat, yang bermasalah dengan licensi OEM itu bukan saya, tapi orang
lain. Kenapa saya tidak menghubungi BSA dan Microsoft? Lha gampang
aja, saya tidak punya masalah dengan license, semua software saya
legal, karena mostly bukan dari Microsoft ataupun BSA, dan kalaupun
ada OS Windows, itu cuman di laptop dan sudah preinstalled dari OEM
makernya. Jadi bukan masalah tidak berani, tapi tidak butuh.

Anda sendiri mengklaim sudah mendapatkan pembenaran dari BSA dan
Microsoft, tapi disuruh membuktikan siapa contact personnya saja tidak
bisa, jadi bisa dituduh melakukan penipuan bukan?