Dear All IT'ers..

Perusahaan tempatku bekerja adalah Pabrik Granite.. dan kami sudah
Menggunakan MFGPRo dengan DataBase Progress cukup lama..
Untuk Kedepannya, perusahaan kami sedang mempertimbangkan untuk
mengimplementasikan Business Intelligence..

Dan setelah saya bertanya dengan Mbak Google, saya menemukan satu
Platform yang menarik.. yaitu Pentaho Business Intelligence..

Kalau tidak salah ini Business Intelligence ini Open Source..
Ada yang pernah menggunakan ini sebelumnya ?

Pertanyaannya :
1. Apakah Database saya cukup kompartible dengan BI ini?
2. Kira2 Gemana Cara Installasinya ? Program apa aj yg dibutuhkan ?
   (mulai untuk Data Warehouse-nya, sampai Hasil Report)

Thanks A Lot before..

Regards,
L'Man