Kalau mau yang original semuanya mesti CAT 6, baik itu kabel, Patch
Panel, Patch Cord, dan Modular Jack. Serta instalasinya juga mesti yang
sudah di sertifikasi oleh merk tertentu baik itu device  network maupun
engineer/installernya.
Bapak bisa hubungi P. Zulkifli di PT. Kreasicipta dengan nomor tilp.
02142888014

Salam
Izwar ( YM:izwr_bnz )

On Thu, 2007-09-13 at 09:48 +0700, Faisal wrote:
> Mau setup kantor baru so mau beli peralatan networking, tentunya yang
> asli
> lho dan bisa jangka panjang. Saya lagi nyari :
>
> - Kabel CAT6 (solid maupun stranded) , merknya belden atau AMP (yang
> asli pasti)
> - 2 switch (layer 2) 48 port yang sudah support gigabit (10/100/1000)
> : maunya sih linksys atau alliend telesyn. Kalau yang sudah layer 3
> (routing) jg boleh. Btw maunya cisco tapi kyknya kemahalan.
> - Patch panel (96 port), yang cocok untuk CAT6 apa ya? masih buta neh
> speksnya. Merknya samakan aja belden atau AMP
> [...]

Izwar Barnoza
Network Administrator
[EMAIL PROTECTED]

SPEEDMARK INDONESIA
Puri Sentra Niaga Blok A20-21
Jatiwaringin, Kalimalang
Jakarta Timur 13620 - INDONESIA
Tel.  +62 21 861 0805, 860 8738 (hunting)
Fax. +62 21 861 1260
www.speedmark.co.id