ya pilih yg km suka aja. soal kompetensi itu tergantung dari attitude dan
effort km sendiri. percuma disaranin ambil ini itu kalau pada akhirnya km
sendiri tidak sreg dan ujung2nya cabut/menyerah.

justru dasar itu sangat penting. dengan dasar yg kuat km akan bisa lebih
mudah melangkah ke topik2 yg lebih advanced dalam proses belajar km.

last but not least, kalau belajar jgn cuma menghapal. you have to be able to
make sense out of it. kalau tidak bisa berakhir seperti beberapa kenalan di
bangku kuliah dulu yg sarjana komputer tetapi tidak tahu CPU/processor
itu fungsinya apa, padahal IPK > 3.0, atau juga misalnya menyembuhkan
sakit di jempol dengan memotong jempol itu sendiri. :-)

my two cents