Pokoknya infokan ke saya kalau ada kejadiannya, akan dibantu sejujurnya. Atau
perlu saya kasih no HP ? he..he...

  ----- Original Message -----
  From: Don Rudy
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 18, 2007 2:49 PM
  Subject: Re: [ITCENTER]Tanya - Razia Software

  On 9/18/07, Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > TERBUKTI
  >
  > sama sekali tidak berguna. pake nalar aja. gimana caranya polisinya
  > bisa membuktikan kesalahan orang lain TANPA MELAKUKAN PENYITAAN?
  >
  > kayak problem telur dan ayam dong. gak boleh menyita barang bukti
  > kalau belum terbukti bersalah. tapi supaya bisa membuktikan bersalah,
  > perlu barang bukti.

  [rudy]
  Terima kasih Mas Ryo dan yang lain yang telah memberikan penjelasan dan
  pendapat.
  Dari awal sebenarnya saya memang bermaksud menanyakan tentang file2 MP3 yang
  ada di komputer user di kantor saya, apabila ada razia apakah akan kena
  juga. Karena kalau itu kena, sulit juga menghapus file2 MP3 dari user,
  bisa-bisa seperti "perlombaan tikus", sekarang kita hapus besok sudah ada
  lagi :D
  tidak kita beri acces untuk melakukan installasi di komputer mereka.
  [/rudy]