  From: Tantowi Mustofa
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, September 21, 2007 3:54 PM
  Subject: RE: [ITCENTER]Tanya - Razia Software

  > From: toto_r
  >
  > Yang saya pantau adalah kesalah-fahaman / kekeliruan prosedur
  > hukum (para pihak), inipun secara Moral kok Pak (saya nggak
  > bisa berkarya yg hebat2 bagi bangsa & negara ini; tapi saya
  > cuma berusaha berbuat sebisanya & tidak berarti demi
  > kepentingan bersama. Hukum harus ditegakkan, namun masyarakat
  > juga harus dilindungi).

  Alhamdulillah ada yang melakukan hal mulia seperti ini, semoga hasilnya bisa
  digunakan untuk kepentingan bersama, termasuk semua tukang kebunnya..

  Bisa disharing Pak apa saja yang sudah didapat dari pantauan selama ini, dan
  mungkin juga action-action yang telah bapak lakukan ?

  Terima kasih

  Tantowi, sby