  From: Jemmy Pattiwael
  To: IT CENTER
  Sent: Thursday, September 27, 2007 11:49 AM
  Subject: [ITCENTER] apakah ada panduan untuk menjadi teknisi printer epson
Lx-300, Lx-300+?

  Kepada teman-teman it,
  saya ingin menanyakan bagaimana yah caranya repair printer lx-300+ karena
setiap saya print hasil printnya tidak jelas, saya sudah mencoba mengganti
dengan printer epson lx-300+ yang lain di pc yang sama tapi hasilnya bagus,
saya juga sudah mencoba mengganti pita printernya tapi hasilnya tetap sama. apa
yah yang harus saya lakukan? mohon bantuannya dari teman teman semua.
  apakah ada panduan untuk menjadi teknisi printer (buku, website, dll) ?

  Trims,
  Jemmy
  Purchasing-PT. Indomaru Lestari