From: Abdul Rasyit
To: itcenter@yahoogroups.com
Sent: Friday, September 28, 2007 1:56 PM
Subject: [ITCENTER] minta bantuan tugas kuliah

Saya adalah mahasiswa TI, saya mendapatkan tugas untuk membuat suatu alat
atau program baik hardware maupun software (seperti tugas akhir). di sini
saya mengambil tugas membuat database (software), rencananya sich mau
membuatnya dengan menggunakan visual basic 6.0 dan SQL server, tapi saya
bingung membuat program apa? karena syaratnya apabila membuat database harus
menggunakan tabel min10 (pusing.....).
saya ingin minta pertolongan anda-anda yang ahli atau bekerja dalam
pembuatan database untuk memberikan contoh tabelnya aja, dengan jumlah tabel
min 10 beserta penjelasan fungsi tabel itu. apabila ada yang bisa membantu
silahkan kirim email ke [EMAIL PROTECTED] . mohon bantuannya........