Salam,
Sebelumnya met hari raya Iedul Fitri 1428 H,Mohon Maaf
Lahir dan Bathin.
Saya sangat senang dengantumbuhnya warnet di Jakarta
dan kota lainnya,karena menurut saya pembelajaran
lewat internet akan membantu kesenjanga digital yang
ada.

Saya yakin penetrasi internet jika dimanfaakan dengan
baik akan membuka wawasan rakyat kita terutama
kalangan bawah untuk memajukan bangsanya.

Maka disini saya tawarkan tenaga operator warnet bagi
yang kesultan mencarinya,saya bukan penyalur tapi saya
punya rekan yang belum kerja dan sangat ingin menjadi
operator warnet dimanapun berada.

Mengenai gajinya terserah mau berapa saja asal ada
uang makan dan kalau bisa dikasih tempat
tinggal(tinggal di warnet pun mau).
Yang berminat silakan hubungi saya di 081383826279
dengan Aay Hendarlan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam
Aay Hendarlan.