Saya adalah mahasiswa S2 MAKSI UGM, yang saat ini tengah melakukan penelitian
guna keperluan penyusunan tesis. Sehubungan dengan hal tersebut, dengan rendah
hati saya mohon kesediaan Saudara—saudara untuk ikut berpartisipasi menjadi
responden dalam penelitian ini. Penelitian ini mencoba untuk mengevaluasi
faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pemakai pada tahapan saat penggunaan
dan setelah penggunaan  fasilitas komunitas TI di kota-kota besar di Indonesia.
Partisipasi saudara akan sangat berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan
berarti dalam menentukan keberhasilan penelitian ini. Saya akan menjamin
kerahasiaan jawaban Saudara.
filenya kuesionernya bisa up load di http://mihd.net/yo1pzj
atau kirim email ke saya : [EMAIL PROTECTED] nanti saya akan mengirimkan
filenya ke saudara. Dan kirim email kembali kuesioner yang telah anda isi. Atas
bantuannya saya ucapkan terima kasih

gambaran responden (syarat responden):
1. Responden harus sebagai member baru (yang terdaftar pada tahun  2007) di
suatu komunitas virtual (seperti: mailing list, blogging non individu, forum,
frienster & chatting yang punya group).
2. Survay penelitian ini dilakukan 2x dengan selang waktu 1 bulan