saran saya, mungkin ada baiknya disediahkan hadiah2 menarik (tidak mesti
mahal) yg bakal diundi.
survey berkualitas itu mahal. lagi pula, maaf, anda bukanlah siapa2 untuk
kebanyakan orang di sini.

tentang soal berguna atau tidaknya survey ini utk ilmu pengetahuan, yah
sebenarnya survey ini jauh
lebih berguna untuk anda sendiri.