On 10/26/07, jj sutrisno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mau pinter kok mahal. cuma isi kuisioner aja pake
> minta hadiah.

anda balik ke SD lagi saja lah. apa perlu saya ajarin membaca?
jelas-jelas saya tulis hadiahnya tidak mesti mahal.

saya mencoba membantu si hudi karena dia ngaku di thread yg lain
dia tidak bisa mendapatkan sample yg dia mau. untuk menarik
orang-orang supaya mengisi kuesionernya gimana coba? hajar semua
orang disini dan paksa satu-satu mengisi kuesionernya?

cara menarik orang yg paling gampang itu yaitu memberi reward.
elu kirain si hudi siapa bisa memerintahkan org mengisi kuesioner?

Indonesia Banget LUH, bagaimana mau
> maju.

lho, ngatain diri sendiri? saya tidak di indo coy.

AMIT-AMIT masih ada orang yg kaya gini.

orang bijak biasa mengatakan:
kalau bodoh itu ya jangan dipamerin.