Dear ITers,

saya mohon sharingnya kepada temen2 yg pernah menggunakan akses internet
dengan mobile, saya ada satu card PCMCIA type II dan kartu Prabayar Fren dan
saya ingin menggunakanya untuk akses internet di laptop tetapi saya tidak
tahu bagaimana cara mengkoneksikannya dan saya mohon teman2 IT Center bisa
memberikan langkah2 untuk mengsetup PCMCIA saya dengan menggunakan kartu
Prabayar Fren.

--
Thanks & Best Regards

NewNux06