Hi...all....

Bukan maksudnya jahat ya...tapi begitu baca nih email
gua langsung ketawa ngakak and berkata dalam Hati
MAAAAMMMMMMPPPUUUSSSSSS kau.........gua termasuk
korban dari GFB.gua dulu dateng ke jakarta(rela-relain
man dari jogja)karena dipanggil buat wawancara.tapi ya
itu.....lha wong ngelamar buat posisi IT SUpport koq 3
hari cuman diajarin cara ngitung index.....pusing
kan....aneh juga sih.....tapi gua positif thinking
aja.....mungkin ini prosedur nya......tapi setelah 3
hari mereka nawarin buat jadi assistant(bantuin
ngrekut orang2 gitu)ya gua langsung minta aja....gua
dapet apa kalau gua bantu.mereka bilang enggak,karena
cuman bantu.GILA KAN......emang kita apaan emang kerja
RODI......ini dah merdeka man........akhirnya gua
pulang aja...males...allhamdulilah allah dengerin doa
gua.....sekrang gua dah dapet kerja di Jakarta...udah
hampir 6 bln ini........

Nb:......kalau gak salah nama instrujktur gua
(mr.Jef**i)

salam deh kalau ada yang kenal.......

--- "A.F. Gabriel Syahranie"

http://www.kompas.co.id/kompas-cetak/0711/03/ekonomi/3969734.htm