At 04:42 PM 11/12/2007, you wrote:
>Maksud saya, kalo memang anda gak tahu isi dari perjanjian, jangan menuduh
>kalau sdr. Lhandax tidak mentaati peraturan. Peraturan yang mana yang anda
>maksudkan? Lha wong baca aja gak pernah! Kalo cuma denger-2 dari temen,
>jangan dipake untuk mengatakan orang lain tidak taat peraturan.

Hal yang sama mungkin harus anda mengerti juga, ketika orang lain mempunyai
pendapat yang berbeda
bukan berarti langsung tidak setuju. tergantung dari sisi mana dia melihat
masalah

Cobalah review asal-muasalnya :)

Tiba2 Anda membahas :
"Alex Man" <[EMAIL PROTECTED]>  :
dengan threead :
900b04.jpg

Re: [tanggapan terhadap jawaban sdr/i syiwabhairawa  ....
membaca 1 tulisan/email
tidak bisa membaca 2-3 atau lebih tulisan dalam satu waktu :)
Jadi, pendapatpun pasti bermunculan dari berbagai sudut tergantung dari
dimensi mana dia melihat.

"Landax Gtu Lhow"  menulis dari sisi pengalaman pengguna.  tanpa
menjelaskan masalah lain (rule/masalah kontrak) dan memang seperti user
umumnya di indonesia hal ini sering luput dari perhatian .

syiwabhairawa menulis dari sisi dia sebagai technical support dan
enggenering  yang bekerja berdasarkan aturan rule (SOP= Standard Operation
Procedur) yang berlaku. apalagi perusahaannya sudah menggunakan ISO -ISO an
dari 2 sisi di situ saja sudah enggak bakalan match :)

di tambah komentar anda yang sepertinya kurang setuju dengan pernyataan
Sywabhairawa :
-----
Hmmm… kayaknya disini banyak orang pandai dan berkompeten di dunia IT namun
tidak bisa melihat titik suatu masalah, sayang sekali. Ck…ck…ck…
-----

Saya sekilas menganggap bahwa Anda pun berlaku hal yang sama,
Menyalahkan orang lain yang MEMBELA FASTNET :)

Padahal, saya yakin teman2 yang lain belum membuat mempunyai persepsi yang
sama.
jika seperti itu, mungkin Syiwabhairawa  pun akan berpendapat dari sisi CRM
akan mempertanyakan kembali layanan FASTNET

Imho,
Sampai saat ini pun saya belum menyimpulkan jika "Landax Gtu Lhow" bersalah :)

So, Intinya perlu kedewasaan untuk menyimpulkan sesuatu dalam diskusi 1
dimensi ini :)