halo, mau tanya ...
ini nyambung dengan masalah DVR card waktu itu ...
jadi ceritanya gini,

kita udah pake DVR card (merk VGuard) untuk 8 channel audio dan video ..
masalah pertama adalah untuk audio, menurut penjelasan teman saya,
input dari TV nya lebih besar dari yang bisa diterima DVR cardnya (DVR
cardnya katanya menggunakan koneksi mic (frekwensi rendah?) sementara
dari tv menggunakan koneksi line (frekwensi tinggi?)) ..
jadi kalo di rekam dan diplay, suaranya bergemuruh tidak terdengar
suara orang ..
masalah ini sudah diselesaikan oleh teman saya, yaitu dengan
menggunakan potensio untuk menyeimbangkan (frekwensi?) antara DVR card
dengan TV .. dengan ini, suara bisa terdengar ..

tapi ada masalah kedua ...
suara sudah jelas, tapi ada bunyi tek .. tek .. (seperti bunyi kalo
kita merekam dengan mic) ...
di potensio udah dikecilin banget, tapi tetep ada suara seperti itu ..
teman saya sampe saat ini belon tau kenapa bisa begitu ...

apa ada teman2 disini yang mengerti tentang audio?
apa bisa dibantu, apa masalahnya dengan audio diatas?

thanks banget,
xna