Hallo Mas,

Bisa-bisa saja, saya menggunakan system itu di travel tempat saya bekerja
sebagai freelance. Jadi Domain pop yang narik trus di sebarkan ke tiap2 user
dan itu terpusat semua nya di Jakarta..

Sedangkan untuk di kantor saya, saya pake untuk relay saja dengan system
multipop..

Wah kita bisa shared ilmu nich, send email via japri aja yach mas..

Thanks

Best Regards,

Gunaldy Eka Putra

http://www.gunaldy.com <http://www.gunaldy.com/>

mobile   : +62 812 399 1008

YM                    : [EMAIL PROTECTED]

Skype                : guns-aldy

E-mail               : [EMAIL PROTECTED]

                          [EMAIL PROTECTED]

  _____