--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "artanto, bayu" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yg blinking apanya ? lampu ADSL/DSL ? kalo iya minta di un-band ama
> telkom nya aja

> kalo gak salah harus Connection Type : PPPoE LLC

> bayu - mandriva - other Linux at http://bayuart.wordpress.com

mank mas pake provider ap??/

kalo setahu saya untuk provider sperti telkom itu pke PPoE LLC
deh,,,nggak tau yang laen ya,,,

untuk lampu status maksudnya lampu indikator yang mana mas ????
 bisa juga dalam menginputkan ada yang salah,, untuk password
khususnya,,,,

ato untuk lebih spesifiknya coba tanya sama yang punya providernya,,,
kalo telkom ,,, bisa aja mas tanya sama saya di no 0511 - 7640797

thanks ya boz,,,,,

bye,,