_____

From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Malik
Sent: Monday, November 19, 2007 11:42
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tanya LAPTOP MURAh?

Waktu itu yang saya baca sich memang Asus produsen Mobo itu. Kalo' di
pameran di Indonesia sich seperti gak mungkin ada di sana, karena laptop
itu bukan untuk konsumsi di Indonesia.
Tadi udah saya tuliskan "peruntukannya bagi anak-anak dan orang tua",
tapi artikelnya menyebutkan memang laptop yang sudah bisa untuk
berinternet juga.
Kalo' laptop yang benar-benar untuk anak sich sebulan yang lalu saya
beliin anak saya Rp 600-an ribu