  From: hotman lasroha
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 19, 2007 13:06
  Subject: RE: [ITCENTER] virus yg memakan bandwitch

  kira2 Anti virus apa ya yg mampu membasi trojan tersebut..???

  To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Mon, 19 Nov 2007 07:59:26
+0700Subject: Re: [ITCENTER] virus yg memakan bandwitch

  Biasanya Virus yang menyebar di jaringan.Biasanya dalam bentuk Trojan.Saya
sarankan check satu-satu mulai dari servernya baru ke client-client.Cari
komputer yang sudah terinfeksi virus.Pada saat di chcek sebaiknya kabel dilepas
dari jaringan.Saya pernah mengalami hal ini dan penyebabnya adalah trojan.Dan
setelah dibersihkan beres...Semoga membantu.Jika ada yang kurang jelas bisa
ditanyakan.----- Original Message ----- From: hotman lasroha To:
itcenter@yahoogroups.com Sent: Friday, November 16, 2007 08:25Subject: RE:
[ITCENTER] virus yg memakan bandwitchBantu saya donk, di kantor tibah2 internet
pada lambat,saya pake telkom, dicheck di telkom jaringan mereka oke, setelah
saya check pemakain bandwitchnya terlalu banyak dan yg user yg pake tidak ada
???tolong kita donk gimana membasmi virus ini URGANT
multipl e email accounts with Windows Live
Mail!http://www.get.live.com/wl/all[Non-text portions of this message have been
removed][Non-text portions of this message have been removed]