Mas,

Yg jelas mas perlu cari tuh kompie mana yang aneh, cari jenis virus apa
karakteristik virusnya bagaimana..??? Baru anda bisa tau langkah apa yang
anda ambil, klu cuman maen tebak2 an yach gk bakalan ketemu2 mas..

Best Regards,

Gunaldy Eka Putra

http://www.gunaldy.com <http://www.gunaldy.com/>

mobile   : +62 812 399 1008

YM                    : [EMAIL PROTECTED]

Skype                : guns-aldy

E-mail               : [EMAIL PROTECTED]

                          [EMAIL PROTECTED]

  _____