Dear rekan-rekan sejawat,

Ada teman saya meminta saya membersihkan laptopnya dari Virus Leena.D
Akibat dari virus ini, semua file word (.doc) dirubah menjadi file berekstensi
.exe dan semua file word size-nya di defaultkan menjadi 76 Kb.
antivirus AVG tidak mampu mendeteksi virus ini meskipun dengan update terakhir
antivirus Kaspersky bisa detek tapi data tdk bisa diselamatkan, semua mesti di
delete tdk bisa di dis infected
antivirus dari PC Mav bila di jalankan di kompi yg kena virus tsb maka komputer
langsung me-restart ulang bahkan setelah nama folder dan data dari PC mav
diganti pun, bila dijalankan kompi langsung restart.
saya coba hubungkan laptop saya dgn dia pakain LAN dimana data C & D nya saya
enablekan untuk di sharing kemudian saya jadikan volume drieve tambanah di My
Computer saya dgn maksud agar bisa di scan PC Mav karena Pc Mav tdk bisa
menscan data sharing atau klik kanan scan by PCMav.
setelah di scan dgn pcmav terdeteklah virus Leena.D tsb dan bisa di cure data
word kembali normal. tapi setelah 20 detik. data2 word nya kembali lagi spt
semula terkena virus leena.D. Capeee dehhhh

Ada ide ngk......!?