klo pengalaman saya mengenai pemakaian printer lebih baik kita beli sendiri
dari pada sewa sengan supplier karna lebih hebat dan jelas kepemilikannya
menjadi aset kantor, dan jika ingin sewa juga lebih baik sekalian sewa mesin
photo copy yg multi fungsi termasuk printer, scanner dan juga fax dgn biaya
sekitar  1,2jt rupiah dgn quota 7000 lembar, tapi pengalaman saya itu hanya
untuk black&white, klo untuk yg berwarna saya blom pernah coba.

semoga bisa menambah masukannya.

On 12/5/07, Sandy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Coba di inkmate, lokasi nya banyak tapi yg saya tau cuma daerah
> GajahMada
> Plaza di lantai yang khusus jual barang-barang komputer, tapi cuma isi
> ulang
> dan sedia catrige recycle aja, nggak sekaligus meminjamkan printernya.
>
> Best Regards,
> Sandy

Thanks & Best Regards

NewNux06