Saya rasa kalau menggunakan Printer Canon i90 itu terlalu mahal & hanya mampu
mencetak kualitas gambar dengan ukuran 5R..Itu ukuran yg paling besar yg mampu
dicetak oleh printer tsb..
Sedangkan untuk ukuran paper/tugas kantor, minimal kita membutuhkan ukuran
A4...Betul khan..????

Jadi,,saya sarankan anda menggunakan Printer HP CB460, karena mampu mencetak
dgn ukuran A4 atau bahkan FOLIO...

Untuk daya tahan batterai bisa mencapai krglbh 2 jam

SELEBIHNYA NO CHOICE UNTUK BERBAGAI MERK LAIN,,karena saya sudah mencari-cari
pada saat INDOCOMPTECH di JCC yg baru 2 minggu lalu

Begitu kiranya informasi yg dapat saya sampaikan bout printer portable...

::vicrie::

alfiansyah helmy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Pakai
aja Pronter Canon i90, ukurannya kecil dan tipis hanya harganya bisa
 sampai  2jutaan.
 bisa tanya ke datascript

 met coba