Salam,

Para member, Saya menginstall 4 pilihan ketika komputer booting, yaitu
dengan urutan sbb :
1.Windows XP Professional (Alokasi : 7 GB)
2.Windows 2003 Server     (Alokasi : 3 GB)
3.Fedora Core 6           (Alokasi : 5 GB)
4.Ubuntu 7.10             (Alokasi : 3 GB)
Jumlah keseluruhan kapasitas hardisk saya adalah 20 GB dengan RAM 768 MB

Yang ingin saya tanyakan adalah :

1.Saya menggunakan dual boot atau 4 boot?
2.Sebenarnya ada berapa sistem operasi yang sudah ada di zaman sekarang ini?
   Yang saya ketahui hanya 2 yaitu : Sistem Operasi Windows dan Sistem
Operasi        Linux...Yang lain apa ya???

3. Saya menginstall aplikasi kamu di Win XP dan Windows 2003 Server.
Dengan menginstall aplikasi tersebut saya merasa telah mengurangi
kapasitas hardisk saya. Apakah ada cara lain hanya dengan satu kali
menginstall maka aplikasi tersebut dapat kita gunakan di Windows XP
dan Windows 2003 Server??

Saya mohon pencerahan dari para anggota forum....

Terima kasih.

Regards,

Yanny Berliana Simamora (11105047)
Del Polytechnic of Informatics