Salam smuanya,

Saya barusan setup printer network ke jaringan yang terpasang langsung dari
NIC printernya.

Dan settingan network devicenya,

Ip : 192.0.x.x

printer name : HP LaserJet P2015N serial PCL 6

Saya make aplikasi .Net dan selalu bind printer dari tabel printer di
database Oracle.

Tapi skarang saya bingung mo manggil printer network yang barusan di setup.
Karna saya udah coba nambain di tabel printer IP dan printer name tsb, namun
ketika ngeprint yang ada hanya message Runtime Error

Kalo yang sebelumnya kan saya pake printer PC biasa jadi seperti biasa
manggilnya hanya dengan "\\computer_name\printer_name".

Tapi saya udah nyoba manggil printer network tsb dengan cara yang sama
dengan printer biasa tapi tetap aja Runtime Error pada aplikasi nya.

Mungkin ada yang bisa ngasih solusi?

Saya tunggu ya..

Terima kasih,

Arthur