Iya mas Johan, sudah saya meralat postingan saya yang berisi "cappe
deh"karena saya sudah menemukan jawabannya, dan saya sudah bisa
mengirim dan
membaca email dari [EMAIL PROTECTED] melalui email client seperti OE6.
Sekedar sharing aja, alamat email @yahoo.comnya gak perlu di setting ke beta
juga bisa kok. Dan juga untuk incoming dan outgoing servernya yang paling
pas adalah "localhost" dari pada 127.0.0.1 ntah kenapa, padahal di YPOPnya
127.0.0.1 mungkin windows saya agak kurang sehat:)

Salam.