Sebaiknya printer tersebut di beri IP static dan nama printer jangan
mengunakan spasi (sebagian aplikasi tidak mengenal jika pakai spasi)
agar mudah settingnya.
Untuk aplikasi .net coba cek di setting printernya, dari pengalaman saya
aplikasi .net yang saya pakai printernya ikut atau menggunakan printer
yang didefinisikan di server aplikasi .net tersebut.
Langkah selanjutnya adalah mendefinisikan printer tersebut kedalam
server aplikasi .net dan untuk pemanggilannya bisa langsung nama printer
atau  \\nama_server\nama_printer tergantung aturan/settingan aplikasi
yang bersangkutan.