  From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf
Of Wieok Susanto
  Sent: Friday, December 21, 2007 10:54 AM
  To: itcenter@yahoogroups.com
  Subject: [ITCENTER] WTB: Antena Wireless & Rak Server

  Dear Rekan2,

  Saya butuh antena wireless (jarak 500 meter) point to point, budget 10
  jutaan (2 titik).
  Juga rak server (Standing Enclosure Rack 19" 45U).
  Prefer lokasi supplier di Riau/Pekan baru.

  Jika ada yang bisa supply, bisa kirim quote ke saya.
  Atau jika punya kenalan ama supplier untuk barang2 tersebut, bisa
referensi
  ke saya.

  Thanks,
  Wieok