Saya rasa printer anda ink counter full jadi harus
direset, warna kuning itu sering diistilah sebagai
blinking, untuk resetnya secara manual hanya untuk
sementara sedang untuk mereset permanent harus dengan
software.

Silahkan browsing di http://printer-resetter.slayo.com
untuk manualnya.

--- Aditya Wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam kenal IT center.
>
> saya ada sedikit masalah terhadap printer saya.(
> Canon i255). Sekarang ini printer saya tidak bisa
> digunakan,pada indikator tertulis printer is
> busy.tidak tahu kenapa.
> sudah saya coba install driver ulang tapi tidak
> bisa.
> Dan juga lampu power di printer yang semula hijau
> jadi orange.
> Minta tolong kepada rekan rekan yang pernah
> mengalami dan bisa mengatasi,saya minta balasan
> secepatnya.
> Terima Kasih

> [...]

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat | Printer Resetter |
Wireless Internet Sharing

Be a better friend, newshound, and