saya registrasi speedy unlimited office pada bulan 12
november 2007 dan baru dapat tagihan pada januari 2008
, tetapi sejak pemasangan dari awal hingga sekarang
yahoo messenger sering dc sudah komplin kesana kemari
belum menemukan solusi, sedangkan msn,skype,browsing
dll, kecuali yahoo messenger yang tidak bisa dc2 mulu.
saya sudah coba install ym dari versi lama sampe yang
versi  baru sama saja hasilnya tetapi jika saya pake
pidgin enggak dc2an tapi kadang2 juga dc . apakah ada
teman2 yang tahu solusinya?

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/