Kalo keperluannya hanya untuk nge-check iklan di TV tayang/tidak.

- setau saya, masang iklan  di  Station TV (TransTV,RCTI dsb..) harus melewati
perusahaan media periklanan (perusahaan tidak bisa langsung), nah minta aja
bukti tayangnya (biasanya VHS dan bukti tayang) dan itu gratis.
semoga membantu

pbgabsi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Beli aja TV yg
bisa PiP, outputnya direkam ke PC atau DVD rec. SOL

 Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/