Saya pernah menggunakannya, yang penting vga card
support dual view untuk extended monitor. Rata-rata
laptop keluaran terbaru support dual view.  Kalau pada
PC, 1 PC harus ada 2 VGA card, misal untuk menampilkan
pada 3 monitor dengan tampilan yang berbeda tiap
monitor, harus punya 3 video card juga.  Tiap VGA card
merupakan extended/perluasan dari monitor utama.

Logikanya:
Resolusi layar monitor 1024 x 768 pixel, setelah
ditambah 1 vga card layar akan menjadi 2048 x 768,
tergantung dari resolusi yang disetup pada setiap
monitor.

REDY

--- remon ay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hallo ITcenter,
>
> Sebelumnya maaf jika sudah pernah di tanyakan,
> saya mau tanya ada yang sudah pernah bikin / tahu
> cara bikin gimana caranya dengan 1 komputer
> bisa menampilkan slideshow gambar secara bersamaan
> tp filenya berbeda di tiap monitor
> dengan kata lain monitor satu dengan yg lain muncul
> gambarnya beda-beda. dan masalahnya :
> 1. Software apa yang bisa menampilkan slideshow full
> screen dengan multi monitor lebih dari 2?
> 2. Adakah saran menggunakan VGA apa selain matrox
> (kalau bisa harganya yang terjangkau)?
>
> Rgds and thx

> [...]

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat | Printer Resetter |
Wireless Internet Sharing

Be a better friend, newshound, and