Merk Panasonic yang baru malah tidak perlu DVR Card.Dan dia sudah Ip Support.
Saya pernah lihat di www.panasonic-itcomm.com

MF Yusuf

----- Original Message -----
From: imam
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 22, 2008 5:32 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Online Camera lewat INTERNET

Dear NewNux & Rekan's,
sekalian mau tanya ....
ceritanya saya sama boss di kasih beberapa kamera cctv bekas and pc
servernya ....
kebetulan harddisknya saya format ulang ...

pertanyaan saya :
1. Software apa yang perlu saya install di pc servernya (kalo bisa, ada
fasilitas share nya juga ke pc client)
2. kalo ada 5 kamera cctv yang harus online terus 24 jam, spek hardware yang
bagaimana yang harus saya pakai ..

terima kasih