From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Andrew Soebali
Sent: Tuesday, January 22, 2008 11:41 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] OOT : SPEEDY berulah lagi

Dear all,

Mungkin saya hanya satu dari sedikit pelanggan speedy yang cukup puas dengan
koneksinya. Saya register paket office 750k (plus PPN jadi sekitar 825k)
mulai bulan Oktober 2007 sampai sekarang belum ada keluhan yang berarti.
Untuk donwload hampir selalu berkisar antara 40-45 kbps dengan menggunakan
DTA plugin di firefox.

Kegunaan utama untuk browsing, gnutella dan torrent.

Sempat ada beberapa kali gangguan berupa putusnya sambungan, tetapi menurut
saya relatif masih bisa diterima dibandingkan dengan uptimenya.

Mungkin ada rekan-rekan yang punya pengalaman lain?

Thanks