2008/1/23 Arie Barata <[EMAIL PROTECTED]>:
> Saya mo tanya nich masalah extract untuk installer Tiberium War tu dibutuhkan
> space brp? Soalnya extract pada disc 2 (DVD) katanya space hard disk saya
> kurang, padahal space hard disk saya sudah 23 GB lo, masak kurang segitu.
> Waktu saya open dengan WinRAR, padahal file .mdf hanya butuh space 7 GB aja.
> Kmudian saya pinjam di rental dan temen saya, kejadiannya juga sama aja.
>
> Temen-temen mungkin ada yang mengalami spt saya ini? Bagaimana solusinya?

seperti yang sudah diberitahukan yang lain, anda pakai filesystem apa,
NTFS atau bukan (FAT32)? kalau FAT32, dia hanya bisa menangani file
dengan besar maksimum 4 GB, lebih dari itu memang pesan error-nya
aneh, dibilang "not enough space".

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com