Setuju saya dengan Mr syamsul. Coba cek(pake Avo/Multimeter) dulu output ups
masih bisa simpan power ngak????

Klo ngak kayaknya tuh ups udah mau dijual ke Loakan.

Simulasi aja itu ups dalam keadaan ada input PLN dan tidak ada input PLN,
ukur outputnya pake avo masih ada tegangan ngak???

Gmana Rekan lain yang biasanya tukang service UPS???
Di share donk ilmunya jangan khawatir pasti nambah kok ilmunya. He5x