Untuk membuktikan bahwa itu karena rj-45 coba ganti
kabel rj-45 anda dengan kabel rj-45 lainnya, atau
untuk membuktikan rj-45nya bermasalah anda bisa saja
menukarnya dengan yang baru.  Cuma masih ada sedikit
kurang jelas nih, apakah bener disconnect atau limited
access.  Jika disconnect icon LAN akan diberi tanda
silang merah dan jika limited access icon LAN akan
diberi tanda seru.

Solusinya, coba ganti RJ-45 dulu untuk memastikan
bahwa itu karena RJ-45 yang bermasalah

REDY

--- Farrell GT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Rekan IT,
>
> Knp yah laptop saya sering diconnect dari jaringan?
> OS: WinXP Pro. Kabel RJ-45 sering saya plug-in.
> Restart trus plug in lagi. Tapi kok ngga mau konek
> ke jaringan padahal minggu lalu bisa dan tidak ada
> yang saya rubah-rubah. Antivirus pun terupdate.
>
> Denger-denger dari temen katanya kalau sering
> plug-in bisa bikin aus RJ-45 dan sering disconnect.
> Apa emang begitu?
>
> Smoga saja rekan IT mau membantu dengan masalah saya
> ini.
>
> Salam,
> Ferry

> [...]

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat | Printer Resetter |
Wireless Internet Sharing

http://www.yahoo.com/r/hs