Sorry saya enggak jawab, saya mau bertanya juga ...

Kalo ada 127 database yang sudah on line di lokasi terpisah jauh (se
Ind)
bisa tidak  datanya ditampilkan dalam satu layar komputer.

Saya pernah konsultasi ke oracle (Bp.eddy then), jawabannya melalui
integrasi database tetapi effortnya terlalu sulit karena harus
menghubungi databasenya dan meminta mereka membukanya, padahal saya
memerlukan bukan untuk mengambil data mereka tetapi hanya menampilkan
database yang mereka sudah publikasikan.

Mohon yang mempunyai pendapat atau ide tentang masalah ini ...
pencerahannya, terima kasih

Salam Latifah

Mudah mudahan pertanyaan saya tidak salah.