itu ip di kantor lama masih pake class c yang buat jaringan lokal..hehehe
sama aja boonk..sama aja nyuruh nembusin security server proxy(kalo
make)..kalo mao gampang buat bridge antara pc sama modem biar ip modem
sama ip LAN sama trus buka port FTP..nah tinggal browsing..kalo isinya
pelem2 miyabi boleh dech bagi-bagi..apalagi kalo upload provider situ
kenceng..bisa jadi buat up/download yang laen-laen..ngarep yach..

"Apipi" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
30/01/2008 03:05 Pagi
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

<ITCENTER@yahoogroups.com>
cc

Subject
[ITCENTER] CARA COPY DATA DARI IP ADDRESS

Dear Rekan IT-er
Saya sekarang udan pindah kerja ke kantor yang baru.
Sedangkan data saya ada di tempat kerja yang lama dan blm sempat ke copy,
data tsb penting sekualee! kalo sengaja datang bertamu dan hanya copy data
aja kan, gimanaaa gitcuuu....
Gimana caranya saya bisa copy data tsb via IP Address (kompi yg dulu saya
pake selalu online.)
Apakah harus pake tambahan software?

Tolong ya rekans..... Thanks :-)