--- Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Jaman dulu masih jadi helpdesk, laptop pribadi hanya
> boleh dibawa jika ada
> approval dari manager bahwa laptop memang digunakan
> untuk keperluan kerja.
> Laptop tsb dipasang sticker, yg akan diperiksa oleh
> security waktu memasuki
> gedung. Di luar itu semua laptop (kecuali vip
> tentunya) dilarang masuk.

thanks buat infonya,
Agak sedikit curhat neh :
1.user pengen notbuk pribadinya digunakan buat dia
kerja
2.user pengen notbuk pribadinya disambungin ke network
kantor + internet, kalo perlu ke acces point :-(
3.user bebas nginstall apa aja, orang itu laptop
pribadi dia (menurut dia)

cuman pas giliran tuh notbuk kena virus, orang IT yang
dikejar - kejar buat basmi tuh virus, sambil bilang
"Datanya jangan sampe hilang ya ?". wah ngeselin
enggak sih bro..

ngomong - ngomong saya jadi pengen belajar buat nyusun
IT policy gitu di kantor neh. Itu musti belajar apa ya
? ada trainingnya enggak ya ?

thanks..

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.