--- Pada Kam, 26/6/08, rahmath_harahap88 <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: rahmath_harahap88 <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [ITCENTER] antivirus
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 26 Juni, 2008, 4:40 PM

            aq punya problem virus.apa seh antivirus ayng bagus.....??

aq dah coba avg, antivir, simantec tapi gak bisa ngilangin virus yang

ada di komp. ku sekarang.... nama virusnya win32.virut. .....

tolongin donk....ada yang punya antivirus yang ampuh gak....????

tolong kirimin donk........ .please.. .......!! !!

kalo kaspersky ada yang punya gak....???

yang terbaru ya....dengan keynya....bagi donk.....penting banget

neh....please. .......