Memang servernya specifikasi nya apa pak Felix?
Memang benar kalau firewall dan antivirus di startup sering lambat,
tapi untuk kategori server, hal tersebut tidak masalah, apakah server
anda build up atau rakitan? Firewall & antivirusnya namanya apa?
Firewall jika tidak dikonfigurasi dengan baik memang bisa buat sistem
jadi bumerang buat kita...

slm

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Felix Stanley W" <[EMAIL PROTECTED]>