Untuk mas dery,, mungkin sebaiknya beli ramnya yang mereknya, kecepatan dan
PC ramnya sama... kadang2 ada ram yang gak bisa bekerja dikarenakan beda
merek...
oh iya.. jangan lupa perhatikan PC pada RAMnya yang tertulis 4300 atau
kecepatan
yang lainnya (pastikan membelinya yang sama)...
kalau untuk hdd gak ada masalah untuk tambah menjadi 2... walaupun
kapasitasnya
lebih besar atau lebih kecil... mungkin yang harus di perhatikan watt power
supplynya udah
besak apa blom??...

mungkin teman2 yang lain ada yang mau menambah atau mengkoreksi...

regards
T-Ghe