Mas paul mungkin Card Readernya rusak kali

http://azkiyablogger08.blogspot.com

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Henkie Basuki
Djayapranata" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukankah biasanya ada 2 cara untuk memindahkan hasil foto, yaitu :
> yang pertama, melepaskan memory cardnya dan memasangnya ke Card
Reader yang dihubungkan ke komputer atau
> yang kedua, dengan kabel bawaannya, yang ujung satunya USB normal
untuk dihubungkan ke komputer dan ujung satunya lagi, berupa terminal
USB mini untuk dihubungkan ke kamera digital.  Namun cara ini baru
bisa terhubung ke komputer, kalau software bawaannya sudah di instal
di komputer.

> Karena cara pertama diinformasikan gagal, maka bisa dicoba cara
kedua.

> Salam.

memory card nya tidak terbaca di komputer saya. Merk memory card-nya
elite pro 1 GB (3.3v).