Subject: Mohon Kritikan Tajam dari Anda
Date: Mon, 4 Aug 2008 12:50:47 +0700
From: www.yuhana.com/liwehan <[EMAIL PROTECTED]>
To: <Undisclosed-Recipient:;>

Dear Kawan yth, saya Handoko dari Surabaya.
Saya tahu alamat email Anda dari seorang kawan yang mengirim email kepada
saya tempo hari.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, saya mohon Anda sudi meluangkan
waktu untuk meng-kritik situs saya, http://www.yuhana.com.

Saya mohon tanya juga, apakah ada situs lain yang lebih "royal" dari
www.ziddu.com?
Dia membayar kita US$ 0.001 u/setiap IP unik yang mengunduh file kita dengan
refferal fee US$ 0.1.
Total maksimal file yang bisa di-upload 200 Mb.
Kalau Anda berminat gabung, saya akan kirim referal-nya :-).

Terakhir, saya mohon tanya adakah recycle bin untuk alamat email Outlook
Express yang dihapus dari Address Book?

Terima kasih :-)
http://www.yuhana.com
IT for Family