Beberapa hari yang lalu laptop kena virus. setelah saya scan dg AVG update
terbaru akhirnya laptopnya bersih dari semua virus tersebut...

Nah.. yang jadi masalah pilihan 'folder option' hilang
(msconfig,regedit,task manager fungsinya berhasil dibalikin seperti semula)

Setelah itu, akhirnya saya coba bikin user account yang baru type
'administrator; dan fungsi folder optionpun berhasil ditampilkan

Kemudian saya pun menghapus user yang lama tersebut dengan pilihan 'keep
files"

Yang jadi pertanyaan, tanpa saya sadari semua file photo ku HILANG dan semua
cara telah saya coba seperti 'system restore' untuk ngebalikin user yang dah
kuhapus tadi dan pake software2 lainnya untuk balikin data yang hilang tsb
tapi semua GAGAL

Sobat IT... ada yang pernah ngalami dan punya solusi buat balikin file
photo2 itu gak

Ma kasih banyak yah :)