From: Steph <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [ITCENTER] Menggabungkan 2 perusahaan(jaringan ) di wilayah yang
berbeda pake wireless
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Monday, August 11, 2008, 8:03 AM

            Coba saya jawab :

-  Bisa Mode Bridge spt kata pak pbgabsi, bisa juga yang satu di set sebagai
Acces Point yang satu sebagai Client.

- Peralatan yang dibutuhkan 1 Buah Acces Point yang diset spt diatas tambahan
lainnya Antena Grid atau yang lain plus switch / router jika belum ada dan
dibutuhkan.

- Merk ada beberapa macam pak dari yang mahal sampai yang sedang-sedang saja.
Ada merk Senao, Linksys, Dlink, JAHT dan yang lainnya.

Jarak dan kondisi lapangan sangat menentukan peralatan yang dibutuhkan plus
jenisnya.

Jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan kembali.