Dear All,
saya ada kesulitan dengan modem router linksys WAG200G, mau dijadikan
sebagai Akses point utk wireless dilantai 2. kebetulan dapat limpahan
dari temen yg ga mau pake lagi. koneksi yang saya pake adalah speedy
dilantai satu dengan modem adsl tecom bawaan dari telkom.
setting yg uda saya lakukan :
- encapsulation : bridge only
- multiplexing : LLC
- qos type : ubr
- local ip address : 192.168.0.97 ( kalo ip modem speedynya : 192.168.0.99)
- DHCP disable
- NAT : disable

seting wireless
- wireless network mode : G Only
- wireless security : diabled
yg laennya ikutin default nya

anehnya cuman wireless nya aja yg ga mau konek internet, tapi kalo pake
kabel bisa lancar
mohon bantuan dan petunjuk dari para IT'ers untuk pemecahannya

terima kasih

marto