> Well, sepertinya ada sih, tempatnya seperti pada umumnya layanan
> hosting, ada di form pendaftaran.
>
> http://www.superbighosting.com/tos.html
> http://www.superbighosting.com/aup.html

Waduh, terima kasih Pa Jaimy, saya baru lihat nih daftar peraturannya,
jujur saya memang baru sekarang memperhatikan, trims again...

Tapi kalo saya baca dari rule nya itu, saya jadi bingung dan cukup kaget
sekarang, kantor saya menggunakan email account di SBH untuk mengirim dan
menerima email, tapi sering kali menerima pesan balasan "Domain has
exceeded maximum emails per hour(60). Mail Delivery Failed" dan saya tanya
ke SBH dia bilang kalo peraturan int'l bahwa maksimum per jam pengiriman
email adalah hanya 60email dan dia bilang kalo di ubah lebih tinggi email
saya dianggap SPAM. Tapi koq kalo saya baca barusan di AUP-nya :
Account/ reseller may not send more than 125 emails per hour per domain
Nah lhooo, 125 vs 60, more than twice times.... --!

> Barangkali sebaiknya anda pindah ke penyedia jasa layanan yang lain,
> yang secara organisasionalnya lebih jelas, untuk menghindari hal
> seperti ini terulang kembali.

Yup2, saya sekarang lagi mengurus pemindahan domain saya ke tempat lain,
imediabiz.net... Adakah yang pernah pakai ? Kayanya cukup menarik juga
soalnya quota cukup besar dengan harga menarik hehe saya juga sudah sempat
menelpon cs-nya kelihatannya cukup ramah juga, moga2an selalu ramah -_-
hehehe... Sekarang lagi nunggu SBH memberikan saya EPP code domain saya
supaya bisa saya transfer ke penyedia layanan lain nih, saya lagi
tunggu....

Mohon pencerahan rekans mengenai imediabiz.net...
TIA

Sincerely,
Ivan Tan